Gunakan Teknik Penghalang Kapan pun situasinya memungkinkan di permainan Domino

Setiap kali peluang untuk mencetak skor mengarah ke penurunan, gunakan sistem penghalang sebanyak yang diharapkan dalam situasi yang mendekati batas terjauh dari permainan poin. Menahan lawan Anda dari mencetak poin sama pentingnya di babak Domino seperti mencetaknya sendiri.

Pertahankan Komando di Atas Dewan.

Cobalah untuk mendorong hitungan papan pada titik mana pun yang memungkinkan bagi Anda untuk meletakkan ubin penilaian (atau memotongnya saat Anda tidak bisa). Misalnya, dalam permainan seperti Fives (di mana poin dicetak untuk jumlah papan yang berbeda dari lima), ingat ubin di tangan Anda yang akan mengubah jumlah papan sebanyak lima dan mainkan segera setelah lawan Anda memilikinya. melakukan gerakan mencetak gol.

Pastikan untuk Menurunkan Jumlah Papan.

Perlu diingat, dalam permainan seperti Fives (di mana Anda mencetak poin ketika salah satu ujung format adalah variasi dari lima) tidak apa-apa untuk menurunkan susunan papan hingga lima dan menaikkannya! Ini adalah prosedur bermain Domino yang terbaik!

Gunakan Komputasi Numerik untuk Memutuskan Tangan Potensial.

Mengetahui standar numerik dasar permainan di scienceplay.com/idn-poker/ (untuk menentukan kemungkinan Anda memilih ubin ganda) dapat memberi Anda keunggulan. Misalnya, dari potensi 55 dua kali lipat sembilan kartu domino, sepuluh mungkin akan berpasangan, termasuk ruang dua kali lipat. Kemungkinan memilih dua kali lipat saat memilih satu ubin adalah 10/55 atau sekitar 18%.

Mengetahui Properti Numerik Signifikan dari Himpunan.

Penting untuk diketahui bahwa dalam putaran Domino, syarat utama himpunan [n-n] adalah bahwa angka apa pun k "di mana 0 tidak persis atau setara dengan k yang tidak persis atau setara dengan n" akan muncul "n di tambahan 2" kali di ubin.

Ini membantu Anda dengan cepat menghitung seberapa sering suatu angka akan muncul baik di tangan Anda maupun di atas meja, memungkinkan Anda untuk memblokir gerakan lawan yang akan datang. Jika hitungannya sama dengan "n ditambah 2", tidak ada pemain lain yang dapat menandingi angka tersebut. Jika Anda mencari dua kali lipat (yang sering dimainkan sebagai pemintal), Anda pasti ingin segera memutuskan empat dari delapan prospek.

seers cmp badge